Tuesday, April 17, 2012

Simpleplan - Your Love Is A Lie GuitarPro Tab

Yak, kita ketemu lagi dengan saya -SR- hahaha. Pada kesempatan kali ini saya ingin share tab lagu Simpleplan - Your Love Is A Lie. Ini salah satu lagu favorit saya jika sedang kesal sama pacar saya yang dari Jepang sono. Tapi entah kenapa saya makin kesini makin enggak bisa marah sama pacar saya itu. Halah halah, saya malah jadi curhat -__-" back to the topic, Lagu ini menurut saya bass linenya enggak terlalu sulit dan enggak terlalu mudah (sebenernya ini tergantung tyap bassistnya sih ya XD) hahahaha

Pokoknya lagu ini enak banget deh apalagi intronya menurut saya itu cukup keren (cukup loh ya bukan keren banget) Yak ok deh link download tab nya seperti biasa ada di bagian paling bawah dari posting saya


LINK DOWNLOAD

No comments:

Post a Comment