Saturday, April 21, 2012

Back-On Chain GuitarPro Tab

Yak selamat datang kembali sama blog satu ini. Pada postingan kali ini saya ingin post lagu favorit lama saya. Back-On - Chain lagu ini menjadi opening dari anime Air Gear <-- salah satu anime favorit saya juga (bukan karena echi nya) tapi karena karakter Ikki dan kedua sahabatnya. Mereka bertiga merupakan sahabat sejati yang benar - benar saling membantu satu sama lain. Persahabatan mereka patut di acungi jempol, begitu juga dengan lagu Chain yang dinyanyikan oleh Back-On ini.

Back to the topic, Bass pada lagu ini menurut saya pribadi gampang - gampang susah. Gampang karena tabnya gampang dihapal tetapi susah karena temponya yang cukup cepat yaitu 189 hahaha jadi lagu ini lumayan membantu saya latihan bermain lagu dengan tempo cepat hahaha.

Ok deh akhir kata selamat latihan ^^

LINK DOWNLOAD

No comments:

Post a Comment