Saturday, August 11, 2012

Nidji - Heaven Guitar Pro Tab

well, sudah lama sekali kayaknya saya enggak update blog ini lagi karena kesibukan dengan sekolah hahaha dengan guru - guru yang kadang - kadang bikin saya BT setengah mati dan tugas - tugas yang enggak habis - habis. But yeah i'm here now to update this blog and ada info baru nieh hehehe.

Band saya sudah resmi terbentuk beberapa bulan yang lalu saya lupa tanggal berapa haha. Nama band saya Tith Ei bisa di lihat di www.reverbnation.com di situ bisa di lihat detil band kami.

Yap back to topic. Sekarang saya akan men-share Tab lagu Nidji - Heaven, lagunya memang lagu lama. Lagu ini muncul waktu saya masih kelas 6 SD hehe tahun 2006 berarti. Yak tingkat kesulitannya menurut saya mudah dan lagunya pun cukup menyenangkan untuk di mainkan.

So after all thanks for visit my blog and read this post
Arigato Gozaimashita

LINK DOWNLOAD

No comments:

Post a Comment