Saturday, June 9, 2012

UAS pun Selesai

Fiuh, posting kali ini kayaknya enggak membahas tab atau tentang musik deh hehehe soalnya baru selesai UAS dan baru nyambung kembali ke internet hahaha.
Selama 1 minggu kebelakang kita anak SMK/SMA di Jawa Barat di uji kemampuan otaknya dengan diadakan UAS yang menurut saya hanya sebatas foralitas untuk meng-grade khan kemampuan otak para siswa.
Jadi yah selama UAS ada saja kecurangan yang dilakukan oleh murid dan terkadang gurupun membolehkan para siswa/siswi untuk melakukan tindak kecurangan.
Asal Jangan Berisik, kata - kata itu yang terus ku ingat sampai sekarang dari saya masih kelas 1 SMP dan hahaha bagaimana negara mau maju kalau gurunya yang seharusnya membimbing anak didik untuk berusaha jujur malah ikut - ikutan mendukung tindak kecurangan -__-"

yah pada akhirnya saya juga bahagia karena begitu hari terakhir UAS selesai (hari ini) saya langsung latihan band dengan band saya yang bernama Tith-Ei hahaha nama yang memiliki arti yang dalam bagi orang - orang yang mengerti arti dari kata Tith - Ei hehe tapi tenang kok begitu band kami selesai tracking namanya akan kami ganti ^^

so keep practice ur music skill Bro and Sist

No comments:

Post a Comment