Monday, May 28, 2012

Kotak - Beraksi GuitarPro Tab

Well, Selamat pagi semua (selamat pagi yah berhubung saya posting ini jam 9 hehe). Sudah sekian lama saya tidak posting di blog ini gara" saya sakit cacar air dan komputer yang rusak dan musti di install ulang dan di cari driver" nya yang bener - bener ribet.

So, here i am back to this blog. Hehehe yak pada kesempatan kali ini saya akan posting Tab lagu Kotak - Beraksi, lagu ini sudah cukup lama ada di dunia musik Indonesia. Tapi entah kenapa lagu ini tetap menarik buat saya. Cukup nge-rock hehe dan tidak terlalu sulit untuk dipelajari dan di mainkan....

Jadi selamat download dan latihan ya Guys...

LINK DOWNLOAD

2 comments:

  1. Selamat atas kesembuhannya..
    Pantas ga kelihatan belakangan ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yosh arigato buat ucapannya
      hehe iya nieh...
      sekarang mau aktif lagi

      Delete